1.6.09

HPPY BRTHDY!

HAPPY BIRTHDAY PRANINDYA NUR ADHA
Demi lo tuh ya gue ga les, karna rambut dan badan gue bau telor (alasan doang sih, padahal emang males les gue nya hehe).
Tapi gue seneeeeng ngumpul sama NUCO lagi, gue jauh lebih milih 48jam sama NUCO deh daripada 1 jam di eropa (iyalah ngapain di eropa 1 jam doang)
I you Bad ;
Pramulia Ratu Harirama
Marissa Devi
Amalia Hafsari
Alfinia Novadilla
Chandry Hanif Wicaksani Tasofa
Zahrina Larasati Wulandary
Pranindya Nur Adha
Siti Afriany Sharah
Chairunnisa Kurnia Permata Rizky
Yasmine Salida
Lolita Sekar Farwinda
Vannia Sarastami
Raras Mayang
Naomi Talitha Adjani
Okky Osesa Nuriprasinta
Jumlah aslinya sih ada 18 orang, tapi 2 orang ya sudah memilih jalan lain. Tapi gue seneng lima taun ini bareng kalian bad, loooooooooooveyoumuach. Temen2 gue dari mana pun juga gada yang ngalahin kalian deh.

No comments:

Post a Comment