30.5.09

Nominasi Graffiti c:

ini adalah beberapa nominasi buat orang2 yang udah membuatkan graffiti di facebook buat gue..



graffiti gatau dirifrom Irin; tai deh lu

from maya yang memiliki masalah penciuman

from rania yang melupakan kaca di rumahnya hahaha

from Vinny; bener2 deh cuma minta di graffitiin doang -__-



from Koboy yg malu mengakui apa yg pernah kita rasakan berdua

from Indri yg lagi butuh dana buat CROPS






Graffiti Menyindir

from Ayu yg suka menyambut gue dengan kata "WELCOME CHESSA" setelah beberapa hari gue bolos hahahaha

from ochy dan sangat menyindiirrrrr







The Best Graffiti

from Hafiz ku cintaku manisku sayangku padamu

from Ruby yang aweeeeet ya sama che oks

from Lusy orang paling jujur sedunia HAUHAUAHUAHUAH

THANKS ALL, yg gue masukin sini cuma yang bisa gue kategoriin aja hehe

No comments:

Post a Comment