4.6.09

Anda adalah masa yang terlalu lampau

Anda harus belajar membedakan antara cinta dan obsesi. Tidak peduli seperti apa Anda mau berkata, Saya sudah tidak memperdulikan itu. Anda tau? Imajinasi yang terlalu banyak kadang membuat kita lupa, mana hidup kita yang sesungguhnya dan mana yg hanya kita karang untuk mendapat simpati orang. Saya benar2 berterima kasih jika Anda mau mendengarkan anak SMA yang belum 17taun ini, yang sempat Anda jatuhkan mentalnya kemudian dengan mudahnya Anda menangis depan orangtua Saya dan meminta maaf. Kemudian Anda berlaku seolah Anda orang paling terpuruk dan segala macam. Hell.o, I was 16 years old when you were pressing me with all of your will, and I was under your pressure and your intimidation. Setidaknya, hm mungkin Anda tidak tertarik mendengarkan bagian ini, tapi biarkan Saya memberitahu kabar ini ya..

Moreover, now my life is more real and happier, not to mention I stop sticking with you. Fyi, I get my teenage life again, yea normal life!

2 comments:

  1. Sayang disini gak ada tulisan "like" di samping comment kayak di facebook. Kalo ada, udah gw kasi jempol deh. Bahkan 6 jempol kalo bisa (2 jempol tangan gw, 2 jempol kaki gw, 2 lagi hmm punya randy mgkn hahaha).

    Randy shared me some stories you told him yesterday, and I really feel sorry about those things happened to you last year. Well, it feels so good to know that you've been happier now :)

    ReplyDelete
  2. thankyou Nita, hem maksut gue oknum AQS haha! :D dari semua yg gue baca di blog dia, saran gue ya nit gausah dipikirin lah apalagi dimasukin ke hati. Masih banyaaak yg jauh lbh penting buat dipikirin dan diurusin. Ohya baca juga yg judulnya 'Lagi-lagi teori' deh

    ReplyDelete