11.5.09

Lagi-lagi Teori

Pernah denger suatu teori bahwaaaaaaa.. orang yang keliatannya diem2 aja ketika dalam suatu hal ataupun masalah itu adalah justru orang yang jauh lebih berpengalaman. Tapi kebalikannya, orang yang terlalu banyak 'ngomong' atau 'bacot' atau 'sok blablabla' itu justru yang paling cemen dan gapernah melakukan apa2.

Dari seluruh orang yang gue temuin selama hidup gue, ternyata teori ini relatif berlaku loh. Malah palingan cuma meleset sekitarrrr 1,99%. Jadi mungkin kesimpulan yang dapat diambil adalah : jangan pernah mudah percaya sama orang yang banyak ngomongnya. Bacot mereka itu cuma senjata mereka aja kok buat nutupin kelemahan mereka. Sebaliknya teori yang sangat benar dan beredar sekarang adalah : TALK LESS DO MORE, kayak yang cowok gue sering sebut2 hehehe :D (akhirnya ujung2nya bawa si pacar lagi yaaa)

Tapi emang harus dimaklumin ya, hidup manusia emang gapernah jauh2 dari teori deh. Sekarang tinggal gimana kita bisa ngebuat teori itu lebih nyata aja. Hm yang jelas, omdo itu terlalu banyak kok dimana2, ga susah buat mencari dan membuktikan teori di atas, ya kaaaaan? ;p

No comments:

Post a Comment