8.5.09

THANKS GOD!

Semalem gue mimpi! Mimpi tentang sesuatu yang gue pengeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget. Dan itu jauh lebih lebih lebih indah dari semua mimpi gue deh (sekalipun 3/4 isinya gue lupa).


Kemaren gue cabut jam pelajaran sekolah, dengan nekatnya gue sama che keluar sekolah di saat istirahat ke dua dengan bawa tas, kita ngikutin anak kelas 3 yang emang udah jam pulangnya gitu hehe. Kita cabut karna mau ke gramed matraman buat nyari beberapa hal yang che butuhin. Ketemu si pacar juga looooh :D Abis itu jam setengah 6 an gue udah di castle, janjian sm irin, koboy, dikacil dkk. Gue baru balik jam stgh 9an, nyampe rumah langsung mandi terus belajar mat gara2 besok ulangan


Jam setengah 11an gue tidur gara2 kecapean, dan ga ngerti juga mau belajar gimana lagi mat nya hehe. Mungkin karna gue udah pusing dan capek banget, gue tidur dengan sangat amat mudahnya, dan pas bangung pagi2, badan gue lemes terus deg2an, terus rasanya pengen nangis ;(


GUE MIMPIIN ARGA, YA ALLAAAAAAAAH! Ya gue lupa sih gimana aja ceritanya di mimpi gue, yg jelas gue juga ketemu alm.Harry. Gue cuma inget disitu gue tau Arga sm yang lainnya udah gak ada, tapi anehnya Arga nyamperin gue dan ngomong sesuatu nasehat ke gue, kaya ngingetin gue tentang sesuatu tapi sumpah gue lupa.


Akhirnya ya, kesampean juga gue ketemu lo di mimpi, bul. Tumben ga ngejailin gue ;D

No comments:

Post a Comment