12.5.09

bimbingan tanpa ampun

Bentar lagi kelas tiga (kalo naik kelas), bentaaaaar lagi gue kul to the li to the ah!(kalo lulus) oooooooooooohmygoat!

oks dech, persiapan nya harus dimulai dari sekarang. Sebenernya telat banget, yang bener adalah mestinya gue menyiapkannya dari jaman jebot, tapi yaudalah ya daripada ga sama sekali. Dan sekarrrrrrang, gue bingung mau masuk bimbel apa.

Yang pasti gue mau masuk BTA (Bimbingan Tanpa Ampun) aslinya sih gue lupa singkatannya apa. Bimbel ini adanya setiap hari Sabtu pagi, hm okelah ga mengganggu saturdaynight-an deh gue harap.

Tapi bimbel hariannya itu looooooh, apaaaaan ya? Inten? SQ? Intra? SSC? GO? Autis Center (icul's house)? oh my goat. atau gue harus jadi BIMBEL GIRL aja tuh alias Primagama?

Yaaaaaaatuhan deh gabisa aja apa ya langsung kuliah ckkkkk

No comments:

Post a Comment