9.12.11

Nadia Dwistiani, biasanya selalu ngeshare cerita bagus entah dari novel, film, bahkan blog ke gue. Kemarin sore dia sms gue sekedar nyuruh gue ngebuka sebuah blog.

http://christinamariapanjaitan.wordpress.com/

Bercerita soal.... Kalian sebaiknya membacanya sendiri.

Pasti butuh waktu lama untuk menulis postingan blog sepanjang itu. Dan butuh kesiapan bathin setidaknya untuk merangkai kembali kata-kata, sekedar menghidupkan memori sebelumnya. Sebenernya tujuan postingan gue ini hanya untuk mengingatkan.. Kawan, nggak ada yang pernah bilang kehilangan itu hal yang mudah. Setiap orang memiliki cerita hidupnya masing-masing. Christina Maria pun punya cerita hidupnya sendiri. Tapi dia berhasil menggugah saya bahwa kehilangan itu tidak selalu berujung pahit. Dia bahkan menurut saya bisa memberikan energi positif untuk para pembaca blognya lewat cerita hidup Willson Joshua yang benar-benar menginspirasi. Kawan, ada orang yang mengalami kehilangan dan tetap membagi ceritanya itu dalam bingkisan bernama kenangan dan pengalaman. Ya, jadikan itu kenangan dan peringatan bagi kita yang membaca.

No comments:

Post a Comment