16.12.11

23 Februari 2009,


Ada bayang hitam dan putih pada masa lalu 
Berputar dan mengulang kembali 
Ketika jarak bukanlah masalah yang berarti 

Keberadaanmu tertutupi jauh 
Tanganmu melepas tanganku, 
kemudian kau biarkan aku berlari jauh sendiri di kejar waktu 

Peluh basah bercampur asin air mata tangisan ini 
Aku berhenti tak percaya 
Kau terhenti secepat ini 

Sekarang aku tidak dapat berhenti berlari 
Aku dikejar waktu 
Aku diburu rindu 
Aku dikhianati jarak 


Dulu, di bawah langit yang sama 
kau bagi segala renyah tawamu 
kini langit pun memisahkan 
membuatku terbenam, tenggelam, 
jatuh sakit ditinggalkanmu 

Kau pulang sebelum senja 
Mengapa Tuhan begitu merindukanmu? 
Mengapa kau kirimkan duka bersama kepergianmu?




Sederet kata-kata itu saya tulis awal tahun 2009. Kadang lucu melihat lagi tulisan-tulisan saya jaman dulu. Sekedar nostalgia. Dulu mungkin nulisnya setengah mewek, tapi sekarang cukup tersenyum. Time kills the pain, right? :)

No comments:

Post a Comment