20.7.09

idk

Sebelumnya gue mau ngucapin 'TURUT BERDUKA CITA YANG SEDALAM-DALAMNYA ATAS PERISTIWA BOM DI JW MARRIOT & RITZ CARLTON'. Semoga ini tidak terjadi lagi, dan semoga sang pencuci otak itu tertangkap. Amin.

19.41
Dear Someone,
Kita bukan musuh. Jadi kenapa Anda harus membuat diri Anda terlihat selalu menang dibandingkan Saya? Saya merasa anda sudah membuat ruang persaingan di antara kita. Kita tidak sedang memperebutkan piala bergilir, anggap saja ini sementara. Saya sering merasa ada di level paling bawah dibandingkan Anda, sekalipun saya sudah memegang piala. Tapi sumpah, piala yang ada di tangan saya sekarang bukan mengartikan bahwa saya sudah menang. Ini bukan piala kejuaraan. Suasana yang Anda buat membuat Saya merasa ini semua terlalu sulit untuk Saya, sementara sangat mudah untuk Anda tetap begitu. Anda punya semua penunjang piala yang ada di tangan Saya, sedangkan Saya tidak. Anda menang, tapi pialanya tetap ada pada Saya... I dont know deh

No comments:

Post a Comment