11.2.11

Saya selalu berusaha bersyukur dengan segala hal yang pernah terjadi dalam hidup saya. Seberapa banyak kesalahan, kekhilafan ataupun kesialan yang pernah ada dalam hidup saya; sebesar itu juga saya belajar banyak hal. This is called : "experience".

Setiap orang bisa datang dan pergi ke dalam hidup Saya. Sekedar numpang lewat, numpang ngeberantakin hidup saya, atau lebih dari itu: memberikan banyak hal baru. I am very grateful to the new colors that each person gave to me. They made me learn about many things.

Tapi sekarang saya menyadari satu hal : setiap kehadiran dan kepergian seseorang dalam hidup saya, tidak harus membuat saya menyimpan dendam atau perasaan-perasaan buruk lainnya. Saya terlalu sibuk untuk menyimpan dendam.

Tapi, terlalu banyak juga orang yang singgah dan tidak pernah pergi.. Terimakasih :)

No comments:

Post a Comment