25.11.10

Kopi adalah sahabat baik mahasiswa yang akan menghadapi ujian dalam waktu sangat dekat. Setidaknya 2 gelas kopi membuat saya tetap terjaga sampai pagi ini.

Bulan ini saya tidak akan pulang ke rumah. Tugas dan banyak ujian masih menanti. Rasanya saya sangat ingin mengeluh setiap saat, tapi mengeluh ternyata sama sekali tidak menyelesaikan tugas dan ujian saya.

Pagi ini setelah semalaman saya benar-benar tidak tidur, Caca mengajak saya melihat pemandangan indah di bukit belakang rumahnya. Benar-benar menyegarkan mata. Sekarang sudah hampir jam 6 pagi dan rasanya saya sudah tidak punya waktu lagi untuk tidur. Caca pun begitu karna ternyata kasurnya dikuasai oleh Aksa. Sementara lahan tidur saya dikuasai oleh Mita. Ini namanya : nasib.

Hoahm, mama Caca masak apa ya pagi ini?

No comments:

Post a Comment