27.11.09

Telefon dari manusia baru

Sore kemarin, baru mendarat di rumah abis dari salon dan langsung siap-siap mau pergi lagi, tiba-tiba 021864544* calling.. (digit terakhir silahkan coba sendiri dari 0-9)

Caller (C) : Bad, dimana lo?
Me (M) : di rumah, tapi udah mau dijemput Anggra. Lo udah siap belom?
C : Udah doooong gue juga udah mau jalan
M : Oooh oke oke gue sih tadi suruh Anggra jemput 10menitan lagi
C : Oh oke yaudah deh..
M : Oke
C : eh tunggu ches, ada yang mau ngomong sama lo!
M : siapaaaaa?
C : *menyerahkan telefon ke orang bersangkutan

hening sebentar..
lalu tiba-tiba ada suara anak bayi yang belom bisa ngomong. Oalaaaah ternyata itu Rhega! Anak dari kakaknya temen gue si Chandry Hanif Wicaksani Tasofa yang baru 3 bulanan umurnya kira-kira. Dan kalo kata teteh gue dipanggilnya "auntie kepompong" baca: tante sahabat hahahaha

M : LUCU BANGET SUARANYAAAAA
C : hahaha iya dong lucu kan cheeees
M : ih tadi keponakan lo bilang "alo ate atik" ke gue (baca: Hallo auntie cantik)
C : huek cuih, tadi gue dengernya dia bilang "ate atit iwa" (baca: auntie sakit jiwa)
M : -______________-"

No comments:

Post a Comment