15.11.09

amin



Bukan ngerasa sok pinter dan sebagainya ya, tapi ngga tau kenapa gue pengen banget ada di'sana'. Itu cita-cita, bukan mimpi. Walaupun gue tau buat ukuran orang kaya gue yang males dan sering remedial ini pasti bakalan susah masuk ITB, tapi gue mau. Gue beneran pengen..

Dan gue bakalan melakukan semua permintaan bokap gue untuk itu. Kata papa "teh papa yakin kamu tuh sebenernya bisa. Sekarang papa cuma tunggu gimana keseriusan kamunya aja." ini semua bakalan lebih baik daripada ngedenger kata-kata bokap gue yang satu ini : "teh, di sekolah kamu ada bahasa jerman kan ya? Diperdalam ya, siapa tau kamu jadi kuliah di sana."

Pemikiran bapak gue yang seorang alumni ITB sih menurut dia di Indonesia, udah harga mati banget kalo soal Teknik itu pasti jagonya ITB. Tapi kalo di luar, Material Engineering itu bagusnya di Jerman atau Jepang. Jadi, bokap gue yang orangnya gapernah nanggung-nanggung itu mulai berpikir ke arah jauh. Apalagi semenjak ada presentasi di sekolah gue tentang kuliah di Jerman dan Perancis.

Tapi gue belom siap buat sejauh itu.. Ga akan semudah itulah buat gue yang manja ini haha. Tapi kalo soal tawaran bokap gue buat ngelanjutin S2 di Jerman sih gue mauuuuuu. Tapi S1 please di Bandung aja :(

No comments:

Post a Comment