16.10.09

almost 4 years!!



15 November nanti akan menjadi hari jadi geng gue yang ke-4 tahun. And I really really really miss them soooooooooo bad :( Sempat terlintas kalo aja gue gapernah kenal mereka, dan 6 tahun ini (selama 2 tahun belom resmi deket banget sama keseleruhan) hidup gue tanpa mereka, mungkin gue ga akan jadi gue yang seperti sekarang. Karena waktu SMP, di masa-masa labil itu mereka yang mengisi gue. Mereka yang selalu ngasih tau mana hitam mana putih, mana lucu dan mana jayus -..-

Gue inget, minggu pertama masuk SMA, Naomi Talitha Adjani my best soulmate ever yang merupakan salah satu dari geng gue juga, nelfon gue saat itu. Kita beda sekolah, dan dia nangis di telpon karna katanya kangen banget karena kita udah ga satu sekolah lagi..

Sekarang udah mau kuliah aja, gue gatau apa tahun ini kita punya kesempatan buat ngerayain bareng-bareng lagi kaya taun lalu atau enggak.. Yang jelas ketemu doooooooong, gue kangen banget bad (kita saling memanggil satu sama lain dgn sebutan'bad'). Aah gue nangis nih, kangen banget :((

Pramulia Ratu Harirama, Marissa Devi Susardi, Amalia Hafsari, Alfinia Novadilla, Chandry Hanif Wicaksani Tasofa, Zahrina Larasati Wulandary Samiadji, Pranindya Nur Adha Hadiwidjoyo, Siti Afriany Sharah, Chiko Kurnia Permata Rizky, Yasmine Salida Hamedan, Lolita Sekar Farwinda, Vannia Sarastami, Raras Mayang Kencono, Naomi Talitha Adjani, Okky Osesa Nuriprasinta!♥♥♥

p.s : seragam berbeda, tapi semuanya masih sama :)

No comments:

Post a Comment