2.8.09

willyoa, bye bye bye!

Gue tau banget euforia yang lagi Willy rasain sekarang pasti tiada duanya hahaha, karna dulu gue juga ikut tes pertukaran pelajar AFS ini tapi gak lolos -___- padahal ngarep banget men. Beda kan rasanya pergi ke luar negri dengan biaya orangtua, sama pergi ke luar negri buat pertukaran pelajar dan membawa misi sendiri? Tapi gue salut banget sama Willy karna berhasil masuk program YES, ke Amerika gratissss buat setahun. Kalau dia mau meng-hibah kan itu semua buat gue, gue bakal dengan senang hati menerima dengan keikhlasan dan ketulusan hati hahaha.
Oke, pertama kali kenal Willy itu waktu minggu pertama MOS di SMAN 61 Jakarta. Ketemu sama dia pertama kali di angkot. Gue inget banget waktu itu gada yang bisa jemput gue pulang sekolah, akhirnya gue pulang naik angkot bareng Che dan ketemu segerombolan anak cowok 61 yang masih baru juga. Salah satunya Willy, terus gue agak lupa gimana ceritanya, intinya kita kenalan di angkot (nice place!) terus dia bilang gini..

Willy : "Kenalin gue Willy, bukan Billy."

Beberapa hari kemudian pun dia sms gue, katanya dia dapet nomor handphone gue dari Ryan, temen SMP gue. Waktu sms an kita ngomongin band gitu, akhirnya dia nawarin gue ngeband bareng dia buat acara ulangtahun 61. Gue cewek sendiri, yang lainnya cowok dan tinggi sekurang-kurangnya 175cm gue rasa. Shit gue jauh banget di bawah merekaaaaa. Dan selama ngeband bareng gue sering diintimidasi tidak dianggap sebagai perempuan hahaha.

Kelas 2 SMA kita baru sekelas bareng di XI IPA 4. Sejauh yang gue tau dia baik, walaupun kadang agak ngeselin, tapi gue tau dia baik. Ok, Bye Willy......






No comments:

Post a Comment