30.4.09

Masalah?

Bukan masalah besar kan kalo gue temenan sama sekelompok orang yang ternyata temen gue gasuka? Gue gapernah merendahkan atau ngata2in kelompok dia juga, sekalipun gue tau kelompok temen2 dia juga pastinya banyak kekurangan, dan dia sendiri pun yang ngomongin tentang sekelompok orang itu pun jauh dari sempurna, tapi gue tetep mau kan temenan sama dia?

Kenapa harus dibahas depan muka gue? Kita temenan ya temenan aja kan, hak gue juga mau temenan sama siapa kan? Dan kenyataanya, lo sendiri pun juga gatau apa2 dan gapernah kenal deket kan sama sekelompok orang itu?

Santai aja lah baby, I'll be on your side kok, tapi gue juga punya kehidupan lain kan, yang mgkn aja lo gasuka. Tapi yaudalah, kita punya ketertarikan masing2 kan? Love you deh friend

No comments:

Post a Comment